Monday, January 7, 2008

Pertama Saya Harus Kemana?

Oleh: Revy Wedding Organizer

Pertama saya harus kemana? Mungkin itu pertanyaan yang ada di benak anda ketika pertama kali akan melangsungkan resepsi pernikahan. Sebagian dari anda mungkin ada yang menghubungi gedung tempat anda akan mengadakan acara resepsi. Sebagian lagi ada yang menghubungi catering tempat anda memesan makanan atau paket pernikahan. Jika anda berencana menggunakan jasa wedding organizer, kami menyarankan anda untuk pertama-tama menghubungi pihak wedding organizer.


Ada beberapa keuntungan jika anda menggunakan jasa wedding organizer, seperti pada Revy Wedding Organizer, kami biasanya melakukan perencanaan dimulai dari konsep acara, penyusunan proposal acara sampai jadwal pelaksanaan. Dengan demikian kami berharap bisa mencapai hasil yang terbaik sesuai dengan budget yang anda miliki. Selain itu wedding organizer juga membantu anda saat melakukan persiapan, seperti berhubungan dengan pihak gedung untuk mengetahui kondisi gedung dan fasilitas serta biaya penggunaan gedung. Disamping itu wedding organizer akan membantu anda memilih catering yang menjadi rekanan gedung serta mempersiapkan souvenir dan kartu undangan. Untuk kartu undangan anda akan sangat terbantu dalam hal penyusunan konsep undangan, denah lokasi dan alamat undangan yang akan dikirim.

Selain itu wedding organizer juga akan membantu anda dan mengingatkan anda hal-hal yang perlu dipersiapkan sehingga anda tidak lupa atau terlambat untuk melakukannya. Banyak hal yang perlu anda persiapkan seperti penyusunan panitia keluarga, pendaftar di KUA, dan hal-hal lain yang akan memperlancar acara resepsi anda.

Jadi tidak salah jika wedding organizer merupakan pihak yang pertama kali harus anda hubungi jika anda akan menyelenggarakan resepsi pernikahan.

No comments: